Saturday, August 5, 2017

Produk Waralaba Modal Kecil di Indonesia

Wirausahawan menjadi tanggapan dari makin sempitnya lapangan pekerjaan. Berbagai jenis perjuangan dapat kita coba, salah satunya perjuangan waralaba. Ketika mendengar kata waralaba atau franchise yang terlintas di pikiran kita mungkin besarnya modal yang diperlukan. Padahal  berbagai usaha waralaba modal kecil yang mampu kita pilih.

Secara sederhana, waralaba ialah jenis perjuangan dimana seseorang mampu menerima hak untuk menjual produk yang sudah terbukti akibatnya dan juga sudah terkenal di masyarakat. Dengan konsep waralaba, kita mampu pribadi menerima hasil yang cukup memuaskan karena produk yang dijual sudah terbukti laku dan terkenal di masyarakat.

Waralaba modal kecil untung besar
Oleh alasannya ialah itu, maka tak heran jikalau banyak orang tergiur untuk memilih konsep waralaba sebagai usahanya. Di Indonesia sendiri, berbagai produk waralaba yang mampu kita pilih. Tak perlu takut dengan persoalan biaya, karena sudah banyak produk waralaba yang tidak membutuhkan modal yang besar alias terjangkau.

Dengan banyaknya produk waralaba dengan harga terjangkau sekarang ini, membuat kita akan lebih mudah dalam memilih. Berikut ini beberapa produk waralaba dengan modal terjangkau yang mampu kita pilih untuk mulai usaha.

1. Makanan
Jenis perjuangan masakan memang sangat menjanjikan. Produk waralaba kuliner, menyerupai jajanan atau makanan berat selalu menjadi favorit masyarakat. Jika ingin perjuangan waralaba dengan modal kecil, jangan muluk-muluk dalam memilih perjuangan kuliner, menyerupai perjuangan makanan cepat saji asal Amerika. Kita mampu memulai dengan masakan atau jajanan waralaba kecil-kecilan namun profitnya cukup menguntungkan. Tempatnya pun cukup praktis, kita mampu berjualan menggunakan gerobak yang biasanya sudah disediakan satu paket oleh pemilik perjuangan waralaba. Beberapa teladan perjuangan makanan dan jajanan waralaba modal kecil di Indonesia seperti, Kebab Baba Rafi, Crepes, MartaBucks, Bakmi Gila, BurgerKu, dan masih banyak lagi yang lainnya.

2. Minuman
Masih berkaitan dengan kuliner, namun kini minuman. Selain makanan dan jajanan, banyak produk waralaba minuman yang mampu kita pilih sebagai perjuangan kita. Produk waralaba minuman kerap dipilih karena modal awal yang sangat terjangkau. Dengan biaya kurang dari 10 jura Rupiah, kita sudah mampu berjualan. Beberapa produk waralaba minuman yang mampu dijadikan opsi diantara lain; Cendol Gading, Coffe Toffe, Cappuncino Cincau (CapCin), Co Co Ice Blend, Monster ice Blend, dan masih banyak lagi.

3. Non Kuliner
Selain produk waralaba bidang masakan (makanan dan minuman), ada pula produk waralaba lain yang mampu kita pilih. Jika enggan atau kurang cocok dengan waralaba kuliner, waralaba di bidang jasa mungkin mampu kita coba. Seperti di bidang pendidikan, ada lembaga bimbingan mencar ilmu yang mampu diajaka kerja sama di bidang waralaba, contohnya SSC atau Ganesha operation. Ada pula waralaba di bidang laundry atau pencucian pakaian, menyerupai Melia Laundry. Beberapa produk waralaba non masakan yang mampu dicoba antara lain; DAG Photo Box untuk bidang urusan ekonomi photobox. Lalu ada bidang kurir dan pengiriman menyerupai Tiki atau MKExpress. Dan masih banyak lagi produk waralaba modal kecil non masakan lain yang mampu kita coba.

Itu tadi beberapa produk waralaba modal kecil yang mampu kita coba. Dengan modal yang tak terlalu besar, kita sudah mampu berwirausaha dan juga membangun kerajaan urusan ekonomi kita sendiri.

Produk Waralaba Modal Kecil di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment